Rabu, 22 Agustus 2012

Gerakan SENTER ayobai

Raih Poin Saham Dengan Senter Ayobai

SENTER (SErbu iNTERnet) 
adalah gerakan mensosialisasikan ayobai sebagai situs mengelorakan semangat Ayo Bangkit Indonesia. Gerakan merupakan ulangan gerakan ayobai 2 bulan saat awal diluncurkan dengan bergerilya dari warnet ke warnet untuk mensosialisasikan ayobai.com. Saat ini kita ulangi dengan versi berbeda kita mensosialisasi ke situs-situs sehingga teman-teman sebangsa setanah air mengetahui pergerakan ayobai. Untuk teman yang ayobai yang telah klaim sebelum 17 agustus mempunyai peluang untuk menambah poin saham melalui gerakan SENTER ayobai. Gerakan SENTER ayobai ini meliputi 5 sasaran
yakni : twiter, fanspage facebook, video youtube, blog/situs, dan media massa/organisasi.

Sebagai sebuah jejaring sosial yang mencoba menyatukan masyarakat Indonesia untuk ayo bangkit Indonesia dengan format pertemanan WAwasan NASional (WANAS) dengan tetap memberikan tempat untuk pertemanan sejati. Kita sebagai pengguna yang mendaftar sebelum 17 agustus ikut sebagai pemilik situs ini, tentu tidak ingin situs ini bernasib sama dengan jejaring sosial milik anak negeri lainnya yang lebih dahulu eksis dan akhirnya harus tutup, walaupun sampai dilirik/digandeng pemilik situs internasional.

Kita tentu ingin seperti China dan Jepang, punya jejaring sosial lokal yang menjadi tuan dirumah
sendiri. China Bisa bangga punya jejaring sosial lokal sendiri karena dukungan proteksi pemerintah terhadap produk lokal sehingga produk lokal bisa bersaing secara seimbang, sedangkan Jepang disebabkan masyarakatnya yang enggan menggunakan produk luar negeri walaupun bernilai lebih (sama seperti bagaimana rakyat jepang mendukung terhadap petani padinya)

Bagaimana dengan kita di Indonesia? tentunya Jawabannya ada pada diri kita masing-masing.

Hari Jum’at, 17 Agustus 2012/Jum’at,28 Ramadhan 1443 H, ini ayobai.com akan resmi kita lounching atau luncurkan, namun bukan berarti perjuangan kita selesai. Karena tantangan kedepannya jauh lebih berat selain menjaga eksistensi ayobai.com, kita juga wajib membuat ayobai.com sebagai situs mandiri yang mampu meningkatkan kesejahteraan penggunanya dan masyarakat Indonesia secara umum.

Jumlah pengguna ayobai terhitung hari jum’at, 10 agustus 2012 baru sekitar 150 ribu. Ini tentu masih jauh dari target kita yakni 11,8 juta sebagai indikator untuk memulai perjuangan semangat Ayo Bangkit Indonesia. Dimana sebenarnya potensi kita masih besar, terlihat dari hampir lebih 40 juta masyarakat kita adalah pengguna setia jejaring sosial. Kita tampil bukan sebagai saingan siapapun, namun kita hadir untuk memberikan warna baru dengan semangat baru, sehingga hidup kita bisa lebih berwarna untuk negeri tercinta.

Untuk itu gerakan SENTER ini kita luncur sebagai pondasi kita setelah lounching. Walaupun gerakan ini akan berakhir tanggal 30 Agustus 2012, namun secara hakiki pergerakan ini adalah sepanjang waktu 7 hari dan 24 jam adalah napas ayobai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar